Rekomendasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Listrik di Hotel

Bagi para pengendara mobil listrik di Cibubur dan sekitarnya, kini tidak perlu kuatir mencari charger mobil listrik atau electric vehicle charger station (stasiun pengisian bahan bakar listrik), karena Avenzel Hotel and Convention Cibubur yang berlokasi di jalan Raya Kranggan No.69 Cibubur, menyediakan electric vehicle charger station bagi para tamu yang menginap ataupun tidak.

Bagi tamu yang khusus ingin mengisi bahan bakar mobil lisriknya, tak perlu bosan menunggu saat melakukan pengisian. Pengendara mobil listrik bisa bersantai sejenak di outlet Avenzel Hotel and Convention Cibubur yang tidak perlu diragukan lagi rasa dan kenyamanan tempatnya, seperti Crema Coffee & Patisserie, yang merupakan café favorit di Cibubur, dan The Zoetrope Sky Lounge yang merupakan Resto and Bar terletak di lantai paling atas, sehingga dapat menikmati pemandangan kota Cibubur dan sekitarnya.

Electric vehicle charger station ini tersedia di area parkir Avenzel Hotel and Convention Cibubur. Para pengendara atau tamu bisa mengisi daya listrik secara self-service lewat aplikasi Starvo.

Jadi, bagi pengendara mobil listrik yang sedang staycation atau menikmati outlet di Avenzel Hotel and Convention tak perlu kuatir kehabisan daya batrai mobil listriknya, karena Avenzel Hotel and Convention memberikan solusi dengan menyediakan electric vehicle charger station (stasiun pengisian bahan bakar listrik).

Leave a Reply