Wedding Dreams Showcase di Avenzel Hotel & Convention Cibubur

Mengawali tahun, Avenzel Hotel & Convention menggelar Wedding Dreams Showcase pada 27-28 Januari 2024, di Lobby Lounge pukul 11.00-19.00 WIB. Pasangan yang menghadiri Wedding Dreams Showcase ini akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan berbagai vendor pernikahan.

Calon pengantin akan menemukan segala yang mereka butuhkan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. Mulai dari dekorator pernikahan, penata rias pengantin, kue pernikahan, penyedia pencahayaan dan hiburan, penyelenggara pernikahan, hingga layanan fotografi dan videografi, yang siap mewujudkan pernikahan impian Anda.

Wedding Dreams Showcase kali ini diorganisir oleh 7magic – wedding planner, dan didukung pula oleh 7eventh decoration, luxe’brides, Kian photomorphosis, KOF Music entertainment, Creativo, and Libra Cake.

Pada kesempatan kali ini pun, Avenzel Hotel & Convention Cibubur memberikan kepada tamu undangan untuk mencicipi hidangan yang tersedia. “Selain menyuguhkan makanan bagi calon pengantin, kami juga memberikan penawaran spesial bagi calon pengantin yang melakukan dealing saat wedding showcase berlangsung, akan berkesempatan mendapatkan hadiah diantaranya room voucher, cash back, dan complimentary food stall.”Ucap Sonia Persia, Marketing Communication Avenzel Hotel & Convention.

Avenzel Hotel & Convention Cibubur dalam menghadirkan Wedding Dreams Showcase ini untuk memberikan kemudahan dalam menyampaikan informasi paket pernikahan dengan mengajak seluruh tamu melihat secara langsung dan berkonsultasi untuk merancang dan merealisasikan sebuah impian pernikahan yang super romantis.

Wedding Dreams Showcase ini terbuka untuk umum, dan gratis. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sales wedding Avenzel Hotel & Convention pada nomor 0811-9980-501.

Avenzel Hotel & Convention merupakan hotel Bintang 4 yang berlokasi di jalan Raya Kranggan No.69, Cibubur. Hotel ini memiliki 5 type kamar, dan fasilitas yang sangat lengkap. Selain itu, Avenzel Hotel & Convention juga memiliki  function room yang bisa menampung kapasitas mulai dari 10 hingga lebih dari 1,000 orang untuk ballroom.

Leave a Reply