Flashsale Get Special Deals Avenzel Hotel & Convention

Anda sedang mencari penginapan di Cibubur? Membutuhkan hotel untuk seminar atau rapat bisnis? Jika ya, maka Anda tidak perlu lagi mencari, karena di Avenzel Hotel & Convention, kami menyediakan fasilitas lengkap untuk Anda.

#OneStopStaycation Avenzel Hotel & Convention Cibubur memiliki berbagai pilihan layanan dan fasilitas. Mulai dari pilihan makanan dan minuman yang tersedia, hingga berbagai fasilitas seperti swimming pool, gym, spa & sauna, ruang meeting, cafe, serta karaoke. semua fasilitas yang ada di Avenzel Hotel & Convention bisa dinikmati oleh para tamu hotel bahkan free access untuk tamu reguler.

Untuk aksesnya pun mudah, dekat dengan akses tol Jakarta & Bogor, dan tentunya jadi alternatif liburan di weekend kali ini. Letak Avenzel Hotel and Convention ini di Pusat Kota Cibubur, Hotel dengan fasilitas terlengkap dan jumlah kamar yang banyak. jadi, tak perlu ragu untuk reservasi. Menariknya di bulan September sampai dengan akhir Oktober bulan depan Avenzel Hotel sedang mengadakan promo promo, diantaranya:

1. Hotel Tour Hotel Tour Program

Merupakan program dari Avenzel Hotel & Convention di Cibubur, mengajak ke semua masyarakat untuk bisa mengetahui dan merasakan langsung suasana Hotel Avenzel Cibubur. Avenzel Hotel & Convention memiliki berbagai macam fasilitas yang lengkap dan menyenangkan.

Anda dapat melihatnya sendiri dengan mengikuti tur hotel ini. Hotel Tour ini di adakan setiap weekend, kamu pun berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari Avenzel Hotel & Convention, seperti voucher menginap, voucher lunch/dinner, voucher karaoke dan coffee, syaratnya pun mudah, Anda tinggal follow akun Instagram Avenzel Hotel and Convention dan komen di postingan feednya, komen sekreatif mungkin dan tag 5 orang terdekat Anda buat ikutan. info selengkapnya bisa langsung lihat Instagram Avenzel Hotel & Convention Di Cibubur.

Tour Hotel

2. City Tour Package City Tour Package

Paket lengkap berlibur dari Avenzel Hotel bisa jadi alternatif wisata singkat bagi Anda dan Keluarga tanpa perlu mengatur waktu cuti Anda dengan panjang, cocok banget buat Anda yang punya aktifitas yang padat namun tetap ingin berlibur. Di dalam paket ini Anda sudah dapat kamar hotel yang mewah, dan kunjungan ke tempat wisata di Cibubur Pastinya, mulai seperti The Hub.

Cocok buat ajak keluarga Anda ikut paket City Tour ini, harga paketnya pun terjangkau start from IDR.1.200.000 for 3 person Inclusive Room for 2D1N, Breakfast or Dinner Voucher, Transportation, and Tickets ke tempat wisata. Mari reservasi di Avenzel Hotel dan Convention. #WeekendbarengAvenzel.

3. Birthday Package Birthday Package

Avenzel Hotel & Convention mengadakan juga untuk kebutuhan-kebutuhan acara perayaan dan lain-lain, salah satunya paket perayaan hari ulang tahun. Rayakan hari kelahiran Anda atau orang tercintamu bersama Avenzel Hotel & Convention. Anda bisa memilih tempat perayaan hari ulang tahun di indoor maupun outdoor.

Hotel Avenzel Pun menyediakan paket lengkap penunjang promo ini mulai dari Birthday Cake, dekorasi sampai catering. Anda cukup ke Avenzel Hotel & Convention. Hotel Avenzel cocok untuk anda yang ingin merasakan suasana mewah dan lengkap di satu tempat. Banyak Promo-promo di Avenzel Hotel & Convention. Tak perlu khawatir terkait pelayanan & fasilitas di Avenzel Hotel & Convention. Follow juga Instagram Avenzel Hotel & Convention buat dapetkan info promo dan melihat sekilas tentang Hotel Avenzel Cibubur.

Anda bisa memilih tempat perayaan hari ulang tahun di indoor maupun outdoor. Hotel Avenzel Pun menyediakan paket lengkap penunjang promo ini mulai dari Birthday Cake, dekorasi sampai catering. Anda cukup ke Avenzel Hotel & Convention. Hotel Avenzel cocok untuk anda yang ingin merasakan suasana mewah dan lengkap di satu tempat. Banyak Promo-promo di Avenzel Hotel & Convention. Tak perlu khawatir terkait pelayanan & fasilitas di Avenzel Hotel & Convention. Follow juga Instagram Avenzel Hotel & Convention buat dapetkan info promo dan melihat sekilas tentang Hotel Avenzel Cibubur.

Birthday Package

Leave a Reply