Avenzel Hotel & Playdoo Cibubur Gelar Fun Edukatif

Avenzel Hotel & Convention Bersama Playdoo Cibubur mengadakan kegiatan Fun Edukatif, dengan mengangkat tema “Little Hotelier”. Kegiatan ini meliputi aktivitas menyenangkan untuk anak-anak usia 4 hingga 9 tahun, diantaranya kegiatan menjelajah hotel, bermain peran, mengenal berbagai macam profesi yang ada di hotel, fun games, art and craft, serta cooking class di akhir sesi.

“Kami Avenzel Hotel dan Playdoo Cibubur bekerjasama dalam kegiatan ini, untuk mengajak anak-anak lebih  mengenal dunia perhotelan lebih dekat. Nantinya anak-anak akan berkeliling hotel, seperti kamar, restoran, dll. Selain itu juga kami bisa memperkenalkan Avenzel Hotel kepada orang tua yang mendampingi anak-anaknya.”Ucap Marketing Communication Avenzel Hotel, Sonia Persia.

Kegiatan fun edukatif ini diikuti oleh 27 peserta. Mereka akan berkumpul di Crema Coffee & Patisserie Avenzel Hotel & Convention yang berada di lantai lobby Hotel.

Anak-anak akan dibagi 2 kelompok untuk berkeliling. Pertama mereka akan menuju lobby untuk mengetahui cara check in di hotel. Setelah itu mereka akan naik lift ke arah fasilitas hotel seperti kolam renang dan GYM. Melanjutkan perjalanan, mereka bergerak ke tipe kamar deluxe, yang nantinya anak-anak juga akan belajar membuat bentuk hewan dari handuk.

Mereka juga mendapat kesempatan untuk berkeliling ke restoran dan bertemu dengan chef Avenzel Hotel. Anak-anak pun juga akan belajar cara membuat sushi dan minuman yang akan dipandu oleh Chef Avenzel Hotel.  Dan nantinya mereka bisa mencicipi hasil buatan mereka sendiri.

“Kegiatan seru ini memang dirancang untuk mengisi waktu liburan anak-anak di akhir pekan dengan memberikan pengalaman baru bagi anak-anak. Kegiatan ini diharapkan dapat melatih kemandirian, meningkatkan kepercayaan diri, problem solving pada anak.”Ucap Cynthia Paramita, Founder Playdoo Cibubur.

Avenzel Hotel dan Playdoo berharap anak-anak dan orang tua pendamping senang dan mendapat pengalaman menarik selama kegiatan ini.

Leave a Reply