Keromantisan Hari Kasih Sayang di The Zoetrope Sky Lounge

Suasana romantis di hari kasih sayang terlihat di The Zoetrope Sky Lounge Avenzel Hotel and Convention Cibubur. Tempat ini menyajikan makan malam romantis bagi pasangan yang merayakan hari Valentine.

Banyak pasangan merayakan hari kasih sayangnya dengan menikmati makan malam romantis di Gedung tertinggi di kota Cibubur ini, disertai dengan pemandangan yang indah.

Menu valentine yang spesial dan lengkap, dekorasi yang indah, coklat serta bunga tersajikan dengan sangat sempurna di The Zoetrope Sky Lounge Avenzel Hotel and Convention. Para pasangan yang datang untuk makan malam romantis sangat menikmati hidangan yang disajikan, disertai dengan penampilan spesial pemain saxophone Jessica Siahaan and Friends dengan lantunan musik romantisnya.

Selain itu, di hari kasih sayang ini, The Zoetrope Sky Lounge Avenzel Hotel and Convention Cibubur memberikan giveaway kepada pasangan yang beruntung berupa gelang emas dari Dominique Jewellery, voucher menginap 2 malam di Aruna Senggigi Resort and Convention Lombok, serta voucher menginap 1 malam di Avenzel Hotel and Convention.

Pasangan yang merayakan hari Valentine di The Zoetrope Sky Lounge mendapatkan foto sebagai kenang-kenangan, karena resto ini juga menyediakan dekorasi photobooth yang indah khusus di hari kasih sayang.

The Zoetrope Sky Lounge Avenzel Hotel and Convention selalu mengadakan acara spesial di hari-hari spesial. Bagi Anda yang ingin menyantap makan malam di gedung tertinggi dengan pemandangan yang indah, bisa langsung datang ke Avenzel Hotel and Convention yang berlokasi di Jalan Raya Kranggan No. 69 Cibubur.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor 0811-8882-044 atau DM ke instagram @thezoetrope.id

Bagi Anda yang tertarik pada promo-promo menarik yang diberikan Avenzel Hotel and Convention Cibubur segera reservasi di nomor 0811-1050-0112, atau check website www.avenzelhotel.com dan Instagram @avenzelhotelandconvention.

Leave a Reply