Garden Night Market

Angkringan di Avenzel Hotel & Convention?

Avenzel Hotel & Convention mengadakan jajanan khas nusantara, dengan tema Garden Night Market, yang merupakan salah satu Event kuliner di Avenzel Hotel & Convention, dengan menyajikan makanan khas nusantara mulai dari sate, gorengan, dimsum, dan makanan manis.

Semua makanan ini bisa Anda nikmati di Avenzel Hotel & Convention, dapatkan suasana berbeda dengan menikmati makanan & minuman di Avenzel Hotel & Convention, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.10.000,-

Garden Night Market di Avenzel Hotel & convention diadakan setiap hari jumat, tepatnya di Crema Coffee and Patisserie, mulai dari pukul 18.00 sampai 22.00 di Crema Coffee & Patisserie, selain itu anda juga bisa sambil ngopi santai, karena tempat yang nyaman dan bersih.

Jika Anda penasaran langsung saja check Instagram Avenzel Hotel & Convention, karena banyak promo yang diberikan Avenzel Hotel and Convention Cibubur. Segera reservasi di 0811 8882 044 untuk promo lainya dan nikmati kelezatan kreasi masakan Tradisional di Crema Coffee & Patisserie Avenzel Hotel and Convention yang berlokasi di Cibubur.

Leave a Reply