Avenzel Hotel & Convention Hadir dalam Jakarta Wedding Festival 2024

Jakarta Wedding Festival 2024 merupakan sebuah pameran pernikahan tahunan terbesar yang diadakan pada 30 Agustus – 1 September 2024, pukul 10.00-22.00 WIB  di Jakarta Convention Center, Senayan. Pameran ini diselenggarakan oleh Weddingku, dan Avenzel Hotel & Convention Cibubur turut serta dalam pameran tersebut, yang berlokasi di booth M8.

Selama 3 hari ini, Avenzel Hotel & Convention akan menghadirkan promo-promo menarik dalam pameran pernikahan ini, diantaranya: logam mulia, voucher honeymoon, cash back hingga 2 juta rupiah dan souvenir-souvenir menarik lainnya yang bisa didapat oleh calon pengantin. Selain mendapatkan kesempatan hadiah menarik, calon pengantin juga bisa mendapatkan kesempatan melakukan pembayaran dengan cicilan 0% dari bank mandiri.

Hotel Bintang 4 yang berlokasi di Cibubur ini, memberikan kemudahan dan one-stop solution bagi pasangan-pasangan yang ingin menyelenggarakan pernikahan idamannya. “Bagi calon pengantin yang datang ke booth Avenzel Hotel & Convention, mereka bisa langsung berkonsultasi dengan wedding specialist kami terkait venue, F&B, serta rekanan vendor lainnya yang dibutuhkan oleh pasangan, dan bisa membantu mereka dalam mempersiapkan hari pernikahan mereka”. Ucap Sonia Persia, Marketing Communication Avenzel Hotel & Convention.

Avenzel Hotel & Convention dalam pameran ini juga bekerjasama dengan Devina Events, Demaia Decoration, dan Dominique Jewellery.

Bagi calon pengantin, dapatkan paket pernikahan yang terjangkau dari Avenzel Hotel & Convention mulai dari harga Rp 38.800.000 untuk 100 orang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi wedding specialist Avenzel Hotel & Convention pada nomor whatsapp 0811-9980-501.

Avenzel Hotel and Convention merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Cibubur, tepatnya di jalan Raya Kranggan No.69. Memiliki jumlah kamar sebanyak 250, dengan lima tipe kamar yang nyaman dan bersih, serta dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti swimming pool, GYM, sauna, whirlpool, dan SPA.

Memiliki Ballroom yang mewah dan luas, serta 33 function room yang bisa dijadikan untuk kebutuhan pernikahan, pertunangan, ulang tahun, gathering dan lain sebagainya.

Akses menuju hotel ini pun sangat mudah. Selain itu, hotel yang memiliki pelayanan terbaik ini dekat dengan tempat wisata dan pusat perbelanjaan lainnya.

Bagi Anda yang tertarik pada promo-promo yang diberikan Avenzel Hotel and Convention Cibubur segera hubungi di nomor whatsapp 0811-1050-0112 dan nomor telepon 021 80610500, atau check website www.avenzelhotel.com dan Instagram @avenzelhotelandconvention.

Leave a Reply